Gila... Rasa malas melanda ku. Hari ini, asli aku malas banget bekerja. Bukannya, aku ingin bolos bekerja. Mana mungkin, selemah apa pun aku, aku terpaksa harus bekerja. Bahkan, impian ku jalan-jalan ke Bali, bulan depan. Juga harus dipendam....

Semuanya karena apalagi, kalau bukan karena kerja!! Bukannya aku gila kerja. Melainkan, itu suatu 'kewajiban' yang harus aku lalui. Batam News baru saja memulai memasuki pasar Pinang. So, aku sendiri menghadapi para preman, polisi, politik dan pemerintah. Jadi, mana mungkin, aku diizinkan cuti 2 minggu untuk bersenang-senang. Padahal disini, banyak kerjaan yang harus ku urus.

Menambah link berarti menambah narasumber serta pelanggan koran tentunya. Namun, hingga hampir sebulan, aku masih belum memberikan maksimal untuk kantor. Sori bos, i am lonely here and I miss my boarding house.... Namun, semuanya sudah aku terima dalam hati. Walaupun alasan hanya dua bulan, tetapi keyakinan ku kuat, aku bakal lama di sini.

Ya... sekarang aku sakit, namun aku akan tetap bertahan. Karena, semua demi kebaikan bersama. Biar tahun depan, dapat profit sharing yang banyak dari kantor hehehe....

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health