Judul yang terlalu dalam maknanya. Tetapi itulah yang diiginkan semua orang, benar kah? Pemaksaan kehendak atau sabar? Aku sendiri tidak tahu . . . Sampai kamu mencintai ku. Itulah arti kalau di Indonesiakan dari sebait kata Until U love me....

Seberapa besar kah, kesabaran wanita or pria dalam penantian? Atau seberapa besar kah godaan untuk berusaha dan menanti dengan setia? Aku sendiri tak tahu. Karena makna dari cinta sendiri terkadang membuat ku laugh. Aku lebih senang menuliskannya dari pada melakukannya.

Karena bagi ku, saat ini, cinta hanya berupa halangan untuk melangkahkan kaki. Namun, tak dipungkiri manusia membutuhkan cinta, jadi tak ada salahnya kah, bila orang menunggu????

Apakah kamu percaya dengan jodoh? Kawan ku percaya, jodoh ditangan yang diatas dan ada yang percaya jodoh itu harus dicari. Nah, kalau aku??? Aku gak tahu terus terang. Namun, aku merasa senang, kawan-kawan ku dah pada nikah. Mereka pun mendorong ku untuk mengambil keputusan itu, Tapi, aku selalu menjawab, makasih. Lom, saatnya. Cita-cita dan keinginan ku lom terpenuhi hehe..

Apa seh yang lo cari, tanya beberapa kawan ku.

Jawab ku, Banyak hal dan aku yakin. Kamu pasti tidak memahaminya, banyak hal dan banyak impian dan baru sedikit yang tercapai...

Lalu, ada yang nanya, tidak takut termakan usia? Usia? Siapa seh yang bisa menebak? Do the best saja tiap hari. Mungkin hari ini kiamat, besok, lusa. Who's know ? Tapi, tetap kerjakan yang terbaik dan nantinya akan mendapatkan yang terbaik

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

2 komentar untuk Until U love me

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. aduh kayak nya yang lagi nunggu ! cinta dari seseorang

    BalasHapus
  2. ga lah... it's just the title of a song the moffattas

    BalasHapus