Sudah lama aku tak berpikir mengenai berbagai hal. Ya, what am I think this morning? Aku berpikir, hidup ini semakin lama semakin sulit. Tidak hanya dikarenakan harga serba pada mahal. Melainkan berbagai macam kejadian yang tak bisa dipikirkan masuk dalam logika.

Seorang anak remaja dan masih duduk di bangku kelas II SMP sudah melakukan having sex itu pun di rumah kawannya dan membuat tuh pacar hamil enam bulan. Era kebebasan membuat orang jadi kebablasan. Sudah tidak tahu lagi mana yang benar dan mana yang salah.

Selain itu, film-film yang ditayangkan pun sudah tak sama seperti dulu lagi, yang mana isinya tentang perselingkuhan. Padahal, kebanyakan di jam sore, penontonnya adalah anak-anak. Sehingga tidak heran, anak-anak dan remaja tumbuh menjadi dewasa lebih awal.

Sebagian orang menyalahkan televisi atas terjadinya perbuatan cabul, pemerkosaan dan sebagainya. Menurut mereka, acara TV merusak moral anak? Benerkah demikian? Memang terkadang, aku akui acara televisi sebagaian besar menyiarkan berbagai sinetron yang kebanyakan mengenai film percintaan anak remaja.

Nah, kebanyakan remaja, menurut ku, meniru berbagai adegan di TV dan dibuat pada kehidupan nyata. Selain itu, banyak hal seh. Cuma dah malas aja ngetik hehe. Besok aja disambung

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health