Banyak hal yang ingin ku tuliskan, namun aku tak mempunyai waktu untuk menguraikannya. Satu hal yang pasti, semuanya bisa dilalui. Ku pikir, bertambahnya usia membuat ku kan menderita. Karena, ku takut, ku tak sanggup melaluinya. Ternyata aku salah.
Aku harus bisa bersikap dan bertindak lebih tegas lagi dalam kehidupan ku en thanks buat teman-teman dan sobat ku yang masih mengingat my b'day. Baik yang nelpon maupun yang sekedar SMS mengucapkan kata-kata indah.
Sebenarnya, aku inginkan satu hal dari banyak hal. Menyelesaikan proyek ku. Namun, saat aku dipindah tugas kan ke Pinang. Aku tak pernah menyentuhnya lembar demi lembar lagi ku ketik. Aku sepertinya kehabisan ide. Namun, tekad ku dah bulat. Aku harus menyelesaikannya. Selain itu, aku inginkan penyelesaian dari masalah ku yang lain. Soal kost ku, dan sudah aku pertimbangkan 'Kantor' mesti bertanggung jawab donk hehe....

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health