Sepertinya hidup ku di Kota Gurindam ini selalu BeTe saja. Kenapa tidak, kerjaan ku handle sendiri disini semua. Padahal gw perempuan, mulai dari krim, pemerintah, politik, pokoke semua. Mank, itu sudah beban yang harus ku pikul. Apalagi mank itu dunia yang aku suka, tulis menulis. Namun, kalau di bebankan foto lagi, ya ogah donk.

Malas banget gw kalau mau foto. Bukannya ga ada kamera, ada seh. Cuma kadang sudah foto, ngak sempat transfer. Malas kirim berat, com suka hang kalo ngirim foto. So, foto yang sudah ku ambil hanya tersimpan dalam kamera dan juga dalam computer.

Salah seorang teman kantor bawaannya suka ngomel ke gue, ya gue diamin aja, tugas ku kan hanya nulis berita, untuk foto yang urutan ke sekian kale. Kalau, mintanya baik-baik dan nanyakan alasannya kenapa tidak di kirim foto. Enak menjelaskannya.

Terkadang yang buat bete, sudah di kirim foto di tuduh foto orang udah gitu kadang kodenya kode dok, so malas deh gw. Mendingan kagak usah, karena usaha gw kagak di hargai deh. Mank, enak apa konsentrasi terpecah antara ngambil foto dan berita.

Kini, aku bisa merasakan perasaan slamet yang ogah bawa kamera. Soalnya ribet, pikiran jadi terbelah dua... haha... Yo wes, kehidupan bete ini harus segera di akhiri. Apalagi baru dua bulan di Pinang berat badan ku dah naik jadi 51 kilo... Wah, percuma gw selama di Batam diet dan berolahraga, aku ngak mau ndut lah.....

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health