Ngak tau kenapa, belakangan ini gue lagi kerajinan chatting. Mungkin karena ada something yang membuat aku jadi chat terus-terusan hehe... Bahkan menularkan virus chat ma teman-teman di kantor (maaf ya) hehe... Rasa bosan di Tanjungpinang neh membuat ku tak bisa berkutik.

Bahkan gara-gara ngak ada kegiatan, suka pulang cepat dari kantor, membuat ku punya planning untuk kursus piano di rumah hehe.. Ya, daripada boring, mau baca buku ngak ada toko buku yang up to date. mau ke mall, tak ada mall yang menarik. Lalu, mau nonton. wah ngak ada 21 harus ke Batam. Mau nyewa film, dah semua film aku tonton. Wah bete deh....

Hidup ku terkurung dan sempit. Aku merasa bosan dan bosan. Selain itu, aku dituntut ma orang tua untuk itu dan itu. Wah bete kan??? Em, untunglah aku punya sesorang yang bisa dijadikan tempat curhat. Ya, walaupun ngak sebanding dengan apa yang ku pikirkan tapi lumayanlah.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health