Pekerjaan sebagai kuli ini benar-benar melelahkan. Bagaimana tidak, dua hari yang lalu, aku dan kawan ku mendapat informasi dari SMS yang menyatakan ada istri yang dibakar suaminya di jalan ganet. SMS itu pun juga diterima sama Malpolsekta Tanjungpinang Timur. Mendapat informasi tersebut, tentunya kami menyelidiki kebenaran itu.

Waktu itu, aku dan kawan ku sedang dalam perjalanan ke salah satu tempat. Begitu mendapat informasi itu, kami pun memutuskan untuk menindaklanjutinnya. Pada saat menuju TKP, aku sudah mempunyai bayangan tersendiri. Wah, berita besar tuh. Bisa HL (head line). Aku pun sudah mulai merancang dalam pikiran ku, menanyakan tetatangga, lalu korban dan tersangka, serta piskiater.

Eh, sudah 30 menit kami muter-muter tuh jalan ngak ketemu juga. Yang ada, kami putuskan balik lagi, karena ada penangkapan Tekong TKI di KPPP. Kami pun menyempatkan mampir ke Mapolsekta dan ternyata kata seorang pewira tersebut, mereka juga dah nyari dan tak ketemu. Ya, sudah perjalan dari Batu 14 pun dilanjutkan ke pelabuhan.

Sampai disana juga, pihak kepolisian masih enggan memberikan hasil tangkapannya hehe. Ya sudah deh, kami pun harus balik ke kantor. Bayangin aja duduk di motor berjam-jam. Untung deh, aku cuma numpang, coba kalau bawa motor. Capeknya bisa dua kali lipat haha... Ada untungnya juga gak bisa bawa motor, so nebeng terus:D

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health