Aku merupakan orang yang paling beruntung memiliki orangtua yang sangat baik dan pengertian. Meskipun terkadang tanpa ku sadari aku membuatnya terluka. Namun, mereka tetap saja sabar dan mengasihi ku. Mendidik ku agar menjadi orang yang penuh kasih dan peduli terhadap orang disekiling ku.

Aku memang terkenal dengan orang yang super cuek dan ngak pedulian dengan orang yang ada di sekeliling ku. EGP (emang gue pikirin). Namun, pelan-pelan sifat ku yang satu itu pun mulai diubahnya. Dan satu lagi yang paling ku suka dari ortu ku hingga usia ku seperti ini, aku tak pernah melihatnya bertengkar di depan anak-anaknya.

Em.. hanya beberapa orang saja yang bisa menahan amarah di depan anak-anaknya. Diantara itu semua yang paling ku suka dari papa adalah selalu diam saat mama marah, begitu juga sebaliknya. Sehingga tidak ada tuh yang namanya perang dunia ketiga hehe....

Kemarin, aku sempat terkapar alias sakit. Mungkin karena kelelahan dan terlalu banyak bekerja. Dengan sabar mama merawat ku. Wah ada untungnya juga aku di pindah ke Pinang. Bahkan dengan sabar pula mama mendengarkan kekesalan ku. Karena aku ditugaskan ke Pinang melebihi perjanjian dengan kantor.

My parents is the best in the world and I will love you. But I can't love you more than I Love God.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health