Jam 10 malam, aku mendapat SMS dari kawan. Ada Razia Satpol PP sekarang. Ngumpul di kantor Satpol PP. SMS ini aku terima hari Sabtu lalu. Ya, walaupun merasa lelah dan pada saat itu sedang bersiap-siap tidur dengan menggunakan baju tidur Pooh, aku pun langsung bergegas bersiap-siap berangkat.

Begitu tiba di kantor satpol PP dalam keadaaan gelap, karena apalagi kalau bukan PLN yang lagi-lagi buat ulah hehe... Ntar bisa di somasi gue ma PLN. Menunggu sampai jam 11, Satpol PP pun masih belum bergerak ke lapangan, mereka masih dibimbing dan diberi pengarahan. Yang ada aku dan bersama rombongan kuli dari media cetak maupun elektronik ya bersabar menunggu.

Kurang dari jam 12.00 WIB, rombongan Satpol PP pun bergerak menuju lokasi. pertama kali, lokasi yang dituju yakni di Pinang Marina. Disana banyak muda-mudi yang kebanyakan pelajar sedang memadu kasih pun langsung disergap dan dibawa satpol PP. Dalam hitungan menit eh 30 menit bus dan dalamas pun penuh muda-mudi...

Karena sudah penuh, terpaksa mobil harus kembali ke kantor untuk mendata mereka dan melanjutkan perjalanan kembali..... Kira2 ada enam lokasi yang dituju dan berakhir pukul 1.30 WIB. Aku pun pulang jam 2.00 WIB setelah menelpon papa untuk dijemput.

Rasa lelah tentu mengampiri ku, bagaimana tidak, turun naik danlamas, mobil truck model bahola dengan mesin kekuatan yang masih OKe membuat badan ku terasa pegal. Terutama kaki. Begitu pulang pun langsung tidur.

Diadakan razia dan kebanyakan atau puluhan muda-mudi terutama pelajar yang ketangkap membuat ku berpikir, kasihan banget mereka. sudah jam malam masih juga belum pulang. Kemana aja ortunya sampai membuat mereka berkiaran seperti itu?

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health