Jangan nyangka gue pacarnya superman or superwoman hehe, kata ini terlontar begitu saja sewaktu mama minta aku berubah untuk lebih mendekatkan diri pada yang diatas (GOD,red) . Ya memang, aku selalu meluangkan sedikit waktu untuk berdoa dan pergi ke gereja setiap hari sabtu. Untunglah perusahaan libur hari Sabtu, jadi ngak perlu susah-susah untuk minta libur hari Sabtu. Kalau pun ada kebijakan baru dari perusahaan tetap saja aku minta libur hari sabtu. Karena alasan dah jelas gitu lho....

Nah balik ke topik. Entah napa mama meminta aku seperti itu. Padahal, menurut ku dan menurut prilaku ku, aku sudah banyak berubah koq. Mank seh, untuk yang satu itu, bangun pagi rada susah. Habis, kadang pulang kerja malam or tidurnya larut malam, so bangun pagi itu bagi ku suatu 'musuh' yang susah banget untuk di lawan....

Lalu, mama bilang tuh harus dilawan karena itu adalah nafsu daging yang selalu berkeinginan dituruti dan memaksa mu untuk tetap nyenyak tidur. Wah, kalau bisa seh dah dari dulu aku bangun pagi dan berolahraga. Namanya juga manusia, pasti donk punya kekurangan dan kelemahaan. Karena tak ada manusia itu sempurna.

Namun aku tahu itu bukanlah alasan yang kongkrit atau yang pas dijadikan alasan. Karena memang tak ada satu pun di dunia ini (saat ini) yang sempurna. Karena semuanya punya dosa. Namun, dosa seseorang kan berbeda-beda.... Ada yang bermaksud baik dan ada yang mank dasarnya dah tau tapi pura-pura tidak tahu. Wah, aku sok tau ya hehe...

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health