Seharusnya malam ini aku sudah berada di Batam. Karena besok libur!!! Namun, aku terpaksa harus membuang impian gue ke Batam. Karena besok ada liputan di Pemko Senggarang. Ngak ada yang bisa ngeliput selain aku. Karena di Pinang neh hanya aku seorang.

Ya, apa mau di kata. Semuanya harus diterima begitu saja. Seharusnya juga bulan ini, aku sudah kembali ke Batam dan bertugas disana. Namun, diperpanjang juga tugas ku di kota Gurindam dan Negeri pantun ini. Apalah daya ku???

Kalau kawan-kawan yang di Pinang seh bilang, enakan di Pinang. Karena tidak pernah rapat hehe.. Kalau di Batam, kerjaannya rapat melulu tiap hari. Garing deh. Ups, ngak juga koq... Masalahnya adalah disini sunyi dan aku kesepian dan ngak ada kegiatan.

Disana rame dan asyik. Aku punya banyak kegiatan mulai dari fitnes, nonton, shopping dan sebagainya. Disini, I never do that!!!

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health