Manusia kerap sekali merasa takut, takut tua, takut sakit, takut miskin dan takut menghadapi kehidupan... Sebenarnya manusia begitu terlahir di dunia sudah mempunyai banyak beban yang ditanggungnya. Bayi yang terlahir, apakah berdosa? Dosa yang harus ditanggungnya lantaran nenek moyangnya berdosa?

Sebenarnya dalam menghadapi kehidupan tidak perlu merasa takut. Don't be affraid. Karena Tuhan senantiasa melindungi mu. Karena kasih karunianya yang begitu besar kepada manusia. Jadi, jangan takut menghadapi kehidupan ini.

Seperti tertulis di dalam firmannya, Mintalah maka akan diberikan pada mu; Carilah maka kamu akan mendapatkan, ketoklah maka pintu akan dibukakan bagi mu (Mat 7:7). Tuhan sudah berfirman dalam firmannya.

Manusia tinggal meminta dan berusaha untuk mendapatkannya. Namun, kebanyakan manusia hanya meminta tanpa berusaha, bagaimana Tuhan mau memberikannya? Bila kamu minta makan, tetapi kamu tidak mau bekerja dan berusaha, bagaimana Tuhan mau memberikan kamu makan?

Bila kamu mau mendapatkan kerja, tetapi kamu hanya berdiam di rumah tidak mau mencari pekerjaan. Bagaimana Tuhan mau memberikannya pada mu, kamu saja tidak mau berusaha untuk mendapatkannya.

Jangan kamu berharap banyak, jika kamu tidak berusaha untuk mendapatkan yang kamu mau. Tuhan memberikan apa yang kamu butuhkan dengan cara yang unik. Coba renungkan dan berpikirlah. Apakah hidup mu lebih menderita, setelah berserah atau sebaliknya. SO, don't be affraid.

Jika bapak mu saja tahu memberikan yang terbaik bagi anaknya. Apalagi bapa mu yang di surga....

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health