Susahnya menjaga rahasia.... Itulah yang terlontar belakangan ini di pikiran ku. Rahasia merupakan suatu hal yang rahasia. Sebenarnya apa seh itu rahasia or secret. Rahasia adalah hal-hal atau sesuatu yang menjadi bagian dari diri seseorang itu. Namun, terkadang rahasia bisa terbongkar dari orang terdekat. Koq bisa?

Ini bukan karena disadap KPK lho untuk mencari siapa yang korupsi hehe. Rahasia bisa terbongkar dari orang yang terdekat, yakni sahabat maupun keluarga sendiri. Kenapa bisa begitu? Mungkin secara tidak sengaja mereka membicarakan sesuatu yang seharusnya rahasia. Bahasa gaulnya kecepolsan hehe....

Rahasia seperti apa yang bisa dibagi dengan orang terdekat? Manusia memang mempunyai banyak rahasia, Tetapi jangan sampai rahasia itu keceplosan terlontar ke teman kita dan pada akhirnya kita bilang, rahasia ya, jangan bilang siapa-siapa. Tau-taunya, dalam hitungan beberapa hari kabar itu tersebar seluruh kawan.

Kata kawan ku, masa seh untuk membicarakan hal pribadi mesti ke piskolog. Biar rahasia itu aman tersimpan. Kita kan butuh seseorang untuk berbagi!!!

Yup, benar sekali. Namun, ada kalanya masalah yang terlalu rahasia dibicarakan sedikit saja hanya garis besarnya saja. Jangan sampai kedetail-detail. Bagi rahasia tersebut denga orang yang bisa terpercaya tetapi hanya garis besar untuk informasi itu.

Tentunya selain dapat saran yang dibutuhkan, kamu pun merasa aman. Karena si teman tidak tahu semuanya.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

2 komentar untuk Keep Secret

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. mba' aku punya rahasia neh, aku mo omongin ma mba' aj tp jangan di omongongin k org laen ya....
    aku punya rahasia, rahasiaku aku ga punya rahasia itu mba' rahasianya
    hehehe

    BalasHapus
  2. Rahasia.....terkadang memang harus berbagi....tapi hanya untuk org yang tepat

    BalasHapus