Semangat teman-teman dalam mengerjakan usaha agar pameran dapat berjalan lancar di Mega Mall dalam topik ICT EXPO 2008 mulai tanggal 7 - 10 Agustus... Berjalan dengan lancar. Walaupun sempat terjadi keributan dikit, namun semua kembali kompak.

Semangat yang patut di contoh tuh sesama komunitas blogger yang ada di Indonesia hehe.. Salut dengan semangat dan perjuangan mereka dalam menanti detik-detik pameran mulai dari merancang kaos hingga membuat banner, mempersiapkan orang yang pas diajak talkshow dan menyebarkan flayer.

Meskipun, aku tidak turut andil langsung membantu mereka. Karena keadaan yang memaksa, aku senang dengan hasil yang akan dicapai nantinya. Padahal mereka sendiri sudah sibuk dengan kegiatan sehari-hari mulai dari kerja, keluarga bagi yang dah married hingga mempersiapkan pameran ini.

Bahkan ada juga yang bergadang mempersiapkan website blogger batam yang baru... Foto pertama ku yang dipasang pun minta diganti dan dengan senang hati mereka menggantinya. Wah, bagaimana tidak salut.. Yuk bagi orang yang ngaku tinggal di Batam dan sekitarnya, jangan mau ketinggalan, BBC membuka kesempatan siapa saja yang mau bergabung, dengan syarat mempunyai blog tentunya....

Neh contoh desain kaos yang dibuat mas ipin dan mba dria

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health