Orang-orang yang dekat dengan Halley Martin (Mandy Moore) sedang mengalami pergolakan dalam kehidupan asmaranya. Sang ibu, Lydia (Allison Janney) masih sakit hati atas perceraian yang baru saja terjadi. Lantaran ayahnya lebih memilih daun muda. Sedangkan saudara perempuannya, Ashley (Mary Catherine Garrison) menikahi seorang laki-laki yang sering bertengkar dengannya.

Sementara itu, sahabat karibnya, Scarlett (Alexandra Holden) tak bisa menjaga nafsu berahi terhadap pacar serius pertamanya. Yang paling membuat stress bagi Halley, sang ayah, Len (Peter Gallagher), seorang DJ di stasiun radio lokal, mengalami krisis dengan adanya pemuda yang meniru penampilan dan gayanya. Bahkan akan segera menikah dengan wanita lain. Sehingga membuat Halley merasa tidak ada itu yang namanya cinta.

Namun, Halley harus menghadapkan pilihan sulit, bagaimana ia harus bersikap, ketika ia sedang merasa jatuh cinta pada Macon Forrester (Trent Ford), apakah Halley mampu melenyapkan rasa takut dan kekecewaannya untuk merasakan cinta yang sesungguhnya ?

Disini ia harus berdamai dengan dirinya, apalagi saat mendapati kakaknya bertengkar terus dengan calon suaminya. Sedangkan mamanya sendiri merasa frutasi dengan kehidupan percintaannya. Karena ditinggal suami yang bakal menikah lagi. Sedangkan papanya kasmaran dengan wanita muda yang menjadi rekannya di radio lokal.

Namun, perlahan-lahan kehidupannya Halley berubah. Hal itu dikarenakan terjadi perubahaan terhadap sahabatnya yang ternyata hamil. Sedangkan pacarnya meninggal dunia karena serangan jantung. lalu, mamanya ketemu dengan pria lain dan jatuh cinta. Sedangkan kakaknya berkutat dengan acara pernikahan yang hampir gagal. Ia pun ketemu dengan pria yang mengisi kehidupannya.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health