Film yang sebenarnya alur ceritanya biasa aja. Namun settingnya yang sedikit menarik dan membuat orang jadi berandai-andai --tertuma gue-- Wow, coba kalau cuma memikirkan lokasi tertentu dan tau-tau sudah berada di sana, kerjaan ku bakal cepat selesai dalam sejekab donk....

Namun sayang itu hanyalah film, fiktif, namun cukup menghibur. Film ini diangkat berdasarkan dari novel karya Steven Gould. Film dengan judul Jumper ini berkisah tentang seorang pemuda yang mengetahui bahwa ia dapat menerobos tempat-tempat di seluruh dunia.

Awalnya ia tak menyadari kemampuannya berpindah tempat dalam sekejap. Ia ingin melarikan diri dari tekanan ayahnya yang gara-gara ayahnya ibunya meninggalkannya sendiri. Ia berusaha untuk mencari orang yang ia anggap bertanggung jawab atas kematian ibunya.

Memiliki kemampuan bukan berarti senang. Karena kemampuan yang dimilikinya banyak juga orang yang memilikinya. Bahkan ada komplotan tertentu yang mengaku direktur oleh Agen Keamanan Nasional berusaha membunuhnya. Karena ia membenci manusia yang memiliki kemampuan berpindah tempat dalam sekejab.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health