Setelah sekian lama menunggu dengan sabar, akhirnya, aku bisa juga menyewa film Juno --bahkan di denda-- karena gara-gara mati lampu salah bawa kaset hehe.... Dari awal mank sudah aku tahu bahwa film ini sangat sederhana, namun entah rasa penasaraan pengen nonton kagak hilang-hilang hehe....

Ok, film ini mengisahkan tentang Juno (Ellen Page), hidup remaja putri yang satu ini mendadak berubah saat ia mengetahui kehamilannya, dan sang pria yang menghamilinya adalah teman sekelasnya, Bleeker (Michael Cera).

Atas bantuan sahabatnya, Leah, Juno mendapatkan orang tua bagi calon anaknya: pasangan Mark dan Vanessa (Jason Bateman dan Jennifer Garner). Setelah melewati beberapa situasi dan keputusan berat, Juno dihadapkan pada sikap lebih dewasa dari usianya.

Juno tidak ingin mengugurkan kandungannya. Karena ia merasa anak yang akan dilahirkannya itu tidak berdosa. Sedangkan disisi lain, Mark merasa belum siap 100 persen menjadi seorang ayah. Berbeda dari Vanessa yang sudah menunggu lima tahun perkawaninanya masih belum mendapatkan anak.

Disinilah kedewasaan Juno hidup, antara mempertahankan ingin anaknya dibesarkan dalam kehidupan yang lengkap dalam keluarga atau menyerahkan kepada Vanessa yang berharap memiliki anak itu??

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health