Dah lama neh ngak jalan-jalan ke toko buku. Suerrrrrrrrrrrr kangen banget neh ma buku-buku bacaan. Sayangnya, toko buku di Tanjungpinang kurang menarik --ga ada Gramedia-- Masalahnya bukunya, buku lama semua dan hampir dah aku baca....

Bahkan dah tiga bulan juga aku tak pernah membeli buku. Entah, kemana aja uang jatah beli buku. Ngak ada beli buku, baju, sepatu, kaset film. Ya, akhirnya uangnya ilang or meluap begitu saja. Masalahnya, di sini butiknya tak ada yang menarik... Bukannya sok gitu seh.

Kapan aku ada waktu ke Batam. Dah, lama juga ngak ketemu teman-teman disana, khususnya toko buku Gramedia. Biasanya, Mr Agus rajin kasih informasi seputar buku baru dan menarik atau di rekomendasikan di beli...

Hik...... hik.... aku merasa seperti di planet antah berantah saja. Bayangin tak ada fast food. Makanan favorit ku, Pizza, Donat JCO dan masih banyak lagi, namun ada baiknya juga seh. Aku jadi makan-makanan yang sehat dan teratur (dari hongkong).

Wah... cuaca yang super panas dari hujan ini membuat demam dan flue gue kagak ilang2. Aku lagi mau mengajak Desi agar mau menginap di Batam. Sehingga, aku bisa............... dan jalan-jalan ke toko buku.

Lagipula aku juga dah lama ngak ketemu ka Mei, pemilik Star Beauty and Nail. Pasti, enak neh banyak cerita yang menarik.... Hidup ku mank selalu easy going. Cuma aku bete dikit ma kawan-kawan yang suka jarakin gue ma orang yang dari planet antah berantah hehe........ SEEBBBBBBBBEEEEEELLLLLLLLLLL............... Tapi, gue hanya bisa diam aja. Soalnya, kalau aku jawab terus, makin jadi. Diam juga makin jadi. Maunya apa seh????

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health