Sudah dua hari ini, aku rasakan hidup gue kelabu. Bagaimana tidak, masa meriang dah dua hari kagak hilang-hilang. Ditambah lagi, flue yang tak kunjung hilang. Sampai sakit neh hidung ku. hehe....

Tissue pun dalam sehari sampai habis tiga pack dan ngak bisa mikir neh gue.......... Malas dan tak bergairah. Sepertinya aku butuh colling down dulu deh beberapa hari. Ya, itung-itung menenangkan pikiran dan juga berehat.

Beban berat ini ingin segera ku hempaskan. Rasa menyiksa ini. Wah, kalau bisa cuti, hal pertama yang ingin ku tuju. Bali...................... Gue benar-benar butuh suasana yang santai dan nyaman. Apalagi Bali dekat dengan Lombok. So, aku bisa mampir ke tempat teman yang sudah lama tak bersua.................

Kelabu.............. Itu yang lagi ku rasakan. Rasa kelabu dalam hati ku. Bahkan, aku juga sedikit 'bete' ma kawan yang senangnya ngerjain aku terus. Mungkin, mank perasaan gue yang sedikit sensi kali ya.

Or mungkin ini karena akibat dari gue ngerjain teman. Suer.... habis enak banget ngerjain dia. Orangnya mank gampang penasaran, jadi asyik hehe... Sorry ya, tapi biar lah berlanjut terus. Semalam, hampir ke tebak untung jalan menuju roma sangat banyak pilihan. Jadi, gue bisa menyakinkan agar percaya seperti apa yang ku bilang hehe........

Mudahan esok menjadi lebih baik dari yang sebelumnya. Go Go Chayo hehe...

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health