Ngak nyangka tadi malam gue ikut beberapa kawan memberikan sahur bagi pekerja malam. Ini berawal karena habis menghadiri ulangtahun anak kawan gw --Andre-- Susah banget, namun pada akhirnya nyampe juga. Anak pertama dan baru genap berusia satu tahun kemarin dirayakan dengan meriah...

Karena gw sendiri lom punya anak, so kesananya diantar papa. Karena aku tak tau lokasinya. Sampai disana, kami pun langsung diberi santapan makan dan makan-makanan tersebut. Lalu, berbincang-bincang. Desi --wartawati Posmetro-- yang tinggalnya tak jauh dari situ pun mengajak mampir ke rumahnya.

Aku pun mampir kesana dan kami berencana liputan sahur on the road yang diadakan Gawako (Gabungan Wartawan Kota) Tanjungpinang. Kami janjian bakal bertemu lagi pukul 00.00 WIB. Menunggu waktu itu pun, aku pamit pulang. Sesampai di rumah, mati lampu --biasa PLN mank suka buat gara-gara--

Setelah tiba di rumah, merebahkan tubuh diatas kasur dan hampir jatuh tertidur. Karena ingat harus ngembalikan kaset film. Aku pun meminta papa untuk mengantar dan mengembalikan kaset itu. Eh, sampai dsana, cuma dua kaset yang bisa dikembalikan, karena satunya salah bawa. hehe.. -benar kata kawan-kawan-- ''PLN TUH SIALAN ABIS''

Ya sudah balik ke topik. Aku pun jatuh tertidur. Tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 23.40 WIB. Ponsel ku pun berbunyi ternyata dari Desi, katanya sudah dalam perjalanan untuk menjemput aku. Aku pun langsung siap-siap berangkat. Diantara adek sampai ke depan. Karena aku ditunggu di jalan raya.

Begitu tiba di depan dari gang rumah, tampak mobil sudah standby disana. Saya pun langsung menyapa ina --wartawati Kepri Pos--, desi --wartawati Posmetro, bang Indra --wartawan-- dan bang Lalu --Pemko--. Kami pun langsung melanjutkan perjalanan ke tepi laut. Disana telah menunggu Doniel --wartawan Batam TV-- dan Ari --wartawan STV-- Mereka pun pada makanan di sana dan aku lebih memilih pizza yang dibawakan Ina hehe....

Setelah itu kami pun mulai mencari orang-orang yang hendak diberikan nasi bungkus.. Lumayan capek dan berakhir pada jam 04.00 subuh. Aku pun pulang dan tertidur untuk melakukan aktivitas seperti biasa.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health