Selasa merupakan hari berat bagi ku. Ya, mau bagaimana lagi, flashdisk ku rusak berat dan tak bisa digunakan lagi. Kalau soal harga seh ga masalah, bisa dibeli lagi. Masalahnya adalah data yang ter-save disana. Lagipula rusaknya juga bukan karena kesalahan aku, melainkan ditendang orang. Itu pun ditendangnya pada saat aku memasukan flashdisk di CPU computer.

Selain itu juga, berat dan badan ku sampai saat ini masih pegel. Lantaran harus naik dan turun kapal tongkang hasil dari patroli Lantamal IV Tanjungpinang. Untuk menuju ke sana dibutuhkan tenaga super ekstra. Apalagi saat itu aku pakai sepatu hak tinggi. Jelas saja kesulitan. Naik dan loncat dari satu kapal ke kapal lain. Untuk bisa melihat dan mengabadikan gambar tersebut.

Ditambah cuaca yang super panas. Eh, sudah gitu jam deadline yang super cepat. Bete banget deh. Ya, sudah lah. Mank, kemarin tuh hari yang paling apes dan nyebelin. Mudahan aja, hari ini dan besok menjadi lebih baik. Lagi ngak mood. Apalagi semalam, aku SMS dia, dianya cuek aja. Bete ngak. Padahalkan, dia suka memberi aku informasi untuk tambahan data buat cerita ku berikutnya.

Ntar, malam aku coba telp dia dan mudahan aja mendapat jawaban or Sabtu siang deh. Sabtu ku kan aku dan dia libur. Jadi, aku bisa telpon dia sore hari dan mendapatkan bahan yang aku mau.... Awas lo ya R.. kalo ga mau ngangkat, ku jitak kalo aku ke Batam lage hehe...

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

2 komentar untuk Bete dan Apes

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. Salut untuk kerja keras anda....
    SEMANGAT..!!!

    BalasHapus
  2. to Dennie

    Makasih, Semangat juga ya hehe

    --Keep Spirit--

    BalasHapus