Rencananya aku enggan ke Batam, apalagi di tanggal tua begini. Wah berabe kalau pergi ke mall tanpa membawa uang lebih --lebih untuk membeli yang gue pengen-- Tetapi karena Sabtu kemarin ada kegiatan kantor dan aku diminta datang sama bang Rizal. Dengan berat hati, aku meninggalkan Tanjungpinang --Padahal sebelumnya setiap libur pasti ke Batam--

Rencananya mau perginya di Sabtu pagi, ternyata perginya Jumat malam bareng Elish. Setelah menyelesaikan berbagai urusan kantor. Begitu beres, baru deh pergi ke Batam dengan menggunakan kapal Baruna yang merupakan last ferry yang berangkat pukul 19.00 WIB.

Sampai di Batam sekitar pukul 21.30 WIB, aku dan Elish langsung menuju kantor. Disana pacar Elish sudah menunggu. So, aku langsung ke lantai II tempat Heru masih kerja. Soalnya, aku minta tolong antarin ke rumah po. Terpaksa neh nunggu lama sampai jam 22.15, sampai kerjaan dia beres.

Bete juga seh, apalagi begitu ketemu beberapa teman kantor. Bukannya nanyain kabar, malah bilang wah makin besar ya... Ya, mau bagaimana ya, aset gitu lho hehe. --Padahal gw bete kalo ada orang bilang gitu-- Tapi, kebanyakan wanita malah pengen seperti punya aset gw --ya disyukurin aja--

Ok... Setelah dia menyelesaikan pekerjaannya. Baru deh aku dan dia pergi ke rumah po yang terletak di Batamcentre dekat perumahan KDA. Begitu sampai disana, po sedang bersantai dan ternyata po sudah makan. Jadi deh aku dan dia pergi makan diluar. Habis itu, kami pun pulang dengan jalan memutar.

***

Keesokan harinya, dengan mata yang masih mengantuk dan berat. Karena baru bisa tertidur jam 3 dini hari. Aku pun mulai mempersiapkan semuanya dan pergi bareng po menuju kantor. Disana sudah menunggu beberapa kawan. Karena batre ponsel ku lagi lowbat. Aku ke atas untuk mencharge batre ponsel dan yang lain nunggu dibawah.

Begitu mau berangkat, aku pun di telpon dan disuruh turun ke basement. Menunggu sekitar 10 menit. Kami pun berangkat dengan menggunakan mobil mba Dewi. Ya, didalam mobil ada bang Wahyu, so kami tukaran musik2 lucu deh. Aku dapat banyak dari bang Wahyu --Thanks ya bang--

Sampailah kami ke KTM Resort. Disana sebagian teman juga sudah menunggu. Beberapa kawan yang bisa membakar ikan pun mulai bakar-bakar. Ye, aku cuma bantuin sebentar. Habis mank aku ga bisa masak seh. Daripada ribet mendingan kawan-kawan aja yang notabennya mank suka masak.

Singkat cerita, aku yang mank ga bawa ganti baju, terutama pakaian dalam. Pastinya, enggan dijemplungin dalam kolam.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

2 komentar untuk Liburan ke Batam I

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health