Cinta itu datang . . .
Aku tak kuasa menolaknya . . .
Cinta itu pergi
Kembali ku tak kuasa menahannya

Cinta itu datang dan pergi sesukanya . . .
AKu hanya bagian dari uraian cinta
Karena aku sendiri masih bingung dengan makna cinta
Biar lah kata cinta itu datang dan pergi

Karena itu aku hanya merasakan dan terluka
Namun itu pembelajaran bagi ku . . .
Karena cinta memiliki seribu makna yang berbeda
Cinta ibaratkan api dan juga air . . . .
Tergantung bagaimana merasakan sisi cinta

Luka karena cinta dan bahagia karena cinta
Itu semua relatif dalam kehidupan
Karena kehidupan itu ada karena cinta . . .

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

2 komentar untuk Cinta

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. Love is the main colour of life.

    (hayah... aku juga binun apaan tuh cinta...??)

    BalasHapus
  2. to pingin ngeblog

    wah koq sama... karena ga ngerti makanya buat begitu hehe....

    Apa pun makna cinta tuh yang penting cinta tuh ada ya hehe

    BalasHapus