GOD



Terkadang aku melupakan Mu
Terkadang aku mengingat pada Mu
Itu pun kalau aku menderita . . . .
Namun, tak sekalipun Engkau meninggalkan ku

Aku bersyukur bahwa aku masih bisa bernafas
Masih bisa merasakan indahnya dunia ini
Masih bisa menikmati hidup . . .
Walaupun aku mengira hidup ini tak adil

Itu pun dikarekan aku sedang direndung duka
Tak sekalipun Engkau membenci ku
Tak sekalipun Engkau meninggalkan ku
Baik dikala suka maupun duka. . . .

Aku bersyukur bahwa aku mengenal Mu
Aku bersyukur bahwa kasih Mu tak kan habis
Aku bersyukur setiap hembusan nafas ku
Bahwa aku tak pernah sendiri . . .

Karena Engkau, sang pencipta bumi dan langit
Kan selalu menanti dan melindungi ku
Disetiap langkah dan jalan ku . . .
Aku bersyukur aku memiliki sahabat, saudara dan sekaligus pelindung

Terimakasih atas hari ini . . .
Terimakasih atas hari kemarin
Dan terimakasih akan hari esok
Karena ku tak lagi kuatir . . .
Engkau akan menjaga dan melindungi ku

Seperti burung bisa menikmati makanan setiap hari
Dilindungi disaat badai dan panas. . .
Apalagi, anak manusia. . .
Terimakasih Tuhan, tak kan cukup langit menuliskannya

Kasih Mu yang begitu besar. . .
Hingga menggorbankan anak Mu yang tunggal
Untuk menebus dosa umat manusia
Aku bersyukur atas hari kemarin, hari ini dan esok...

-Love-

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health