Ketika keyakinan kamu sudah terbina dan dia merasa yakin bahwa kamu telah jatuh cinta padanya. Di waktu yang bersamaan bom waktu akan meledak. Hingga mengoyahkan rasa aman mu pada tipe si bom waktu ini.

Pada saat ledakan itu terjadi, kamu tidak sadar bahwa dia telah menunjukkan sikap aslinya atau jati dirinya. Setelah itu, dia akan berjanji berubah, ia tidak akan berbuat macam-macam, berjudi, menipu, O.D, memukul kamu dan sebagainya.

Setelah tipe pria bom waktu ini membuat kamu tergantungan pada dirinya, kamu akan terus saja mencintainya, namun kalau kamu memaafkannya dan dalam waktu dekat akan bersama-sama lagi.

Ciri-ciri pria dengan tipe bom waktu antara lain senang menceritakan kehidupan pribadianya yang penuh bahaya. Tipe bom waktu tidak akan pernah marah pada saat kamu berdebat dengannya. Ia akan meninju rahang mu, ia tidak hanya jatuh cinta pada wanita lain, ia juga akan bermain dengan sahabat dekat mu pada saat kamu hamil tujuh bulan.

Bila kamu tetap berdampingan dengan tipe ini, kamu bagaikan berada dalam pesawat yang pilotnya entah berada dimana. Godaan untuk menunggu dan bertahan saja hingga bunga cinta bermekaran lagi. Mungkin terasa manis tak terelakan. Namun lebih baik bagi kamu untuk terjun dengan parasut selagi sky diving.

Lelaki tipe bom waktu mentalnya terganggu secara serius, hampir bisa dibilang perusak dirinya sendiri dan terkadang sangat berbahaya. Bila kamu punya doi tipe ini jangan kaget bila gaya hidupnya tidak stabil. Jika tidak segera pergi dari dirinya, bisa-bisa pola gaya hidup itu akan kamu ikuti.


4 Si Waffler

Lelaki tipe ini plin plan dalam mengambil keputusan. Ia tidak yakin dalam segala hal, termasuk keinginannya untuk menjalin hubungan. Satu hal yang membuatnya tidak bisa mengambil keputusan. Karena dia bersifat serakah. Ia menginginkan segalanya. Pria tipe ini merasa takut, bila kamu bersamanya mungkin Ia akan kehilangan kesempatan.

Tipe ini tidak pernah membuat kencan jauh-jauh hari, karena merasa takut kalau akan kehilangan kesempatan lain yang dianggap lebih menguntungkan. Karena sedang terikat dengan janji kencan dengan kamu. Pria jenis ini sering melanggar janji untuk berkencan. Apalagi kalau kenikmatan awal dari hubungan kalian memudar.

Pria tipe si waffler ini tidak akan pernah berhenti mencari walaupun dia sudah menikah. Tidak ada hal yang menyenangkan berhubungan dengan tipe lelaki seperti ini. Sebab tidak pernah puas dengan apa pun. Bahkan ia tidak bisa menikmati hidupnya karena selalu membanyangkan lebih ganteng, tinggi dan sebagainya. Tidak ada wanita yang bisa bertahan lama dengan tipekal pria seperti ini, Pria tipe ini selalu mengubah filosofinya dalam hitungan satu jam.

5. Sang Pengawas

Tipe ini pada dasarnya seorang pelontar kritik dan bicara dari standar kesempurnaan dirinya saja. Ia jarang bekerja dan lebih senang menyuruh-nyuruh orang daripada melakukannya sendiri. Kalau kamu bertemu dengan pria tipe ini, ia akan langsung menunjukkan kelebihan dirinya dan betapa beruntungnya kamu bila memilih dia.

Kamu pasti terkesan dengan seleranya yang tinggi. Hal itu terpancar dari caranya mengeritik orang lain dan kamu dianggap nona sempurna nomor dua. Pria tipe ini tahu bagaimana kamu harus berbusana, mengenakan make up anda. Pria tipe ini tahu bagaimana membuat kamu bahagia!!!!

Bila kamu berhubungan dengan tipe pengawas selalu ada saat-saat dimana semuanya kacau. Misalnya, disaat dia mengetahui kamu tidak membersihkan debu dan sebagainya. Satu keretakkan dalam kesempurnaan memecah belah kepercayaan diri kamu dan membuat ego mu berantakan.

Tiba-tiba saja kamu merasa tidak bisa melakukan berbagai hal yang mudah dan tidak ada yang bisa kamu lakukan dengan benar. Segala persoalan dalam diri kamu berasal dari sana, infraksi yang paling sepele dari aturan kelakuan tipe sang pengawas akan membuat semuanya pecah berkeping-keping.

Cara menghilangkan pria tipe ini dengan cara membuat janji-janji dengan teman yang dibencinya, pakai warna baju yang tidak disukainya. Dengan sendirinya, ia akan pergi dari kamu.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

5 komentar untuk Mengenal Lelaki Bajingan Tipe Klasiknya Bag II

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. to Adhi

    makasih... sayang blognya ya bisa dikunjungi. Mas Adhi kira2 masuk ke bagian tipe mana ya?

    --hehe-- just kidding--

    BalasHapus
  2. nice post...
    hihihi type pengawas kayanya aga ngena ma pacarku yg skrg..

    BalasHapus
  3. to weni kusumarianti

    Makasih... kalau sudah tau tipe jenis apa pacarnya. So beware aja ya mba hehe...

    --keep smile--

    BalasHapus