Beberapa kawan sering bertanya baik yang sudah menikah atau memiliki pacar. Napa seh cowoq tuh senang banget selingkuh. Kamu putus, karena cowoq mu di sana selingkuh ya... Ach... yang bener aja. Aku putus dengan dia karena perbedaan prinsip, bukan selingkuh. Kalau TTM seh biasa kali ya --hehe-- kaga sopan.

Ada kawan juga pernah bilang, kalau pacaran itu adalah jenjang mengabungkan dua kepribadian untuk menjalin ke jenjang yang lebih tinggi yakni pernikahan. Nah, ada juga kawan menyebutkan pacaran itu boleh lebih dari satu, karena untuk mencari mr/ms right yang sesuai dengan harapan. Ada lagi yang pernah mengutarakan pacaran itu hanya sekedar for fun. ''Just for fun''

Nah, silahkan deh pikirkan sendiri, sebenarnya pacaran tuh untuk apa seh?? Aku sendiri mendiskripsikannya mungkin berbeda dengan kamu, kamu dan kamu... Karena makna dan tujuannya dalam menjalin hubungan kan berbeda.

Kenapa seh bisa selingkuh baik wanita maupun pria. Padahal sudah menikah atau bahkan telah menjalin hubungan dalam pacaran sudah lama. Pria atau wanita yang selingkuh pasti sudah terlihat tanda-tandanya, hanya saja kadang kita mengabaikan tanda-tanda tersebut.

Yuk mengenal tanda-tanda penghiatan dalam menjalin hubungan.

Secara fisik

Tanpa diduga sang kekasih sudah mulai sibuk untuk mengurangi berat badan, atau berusaha menjadi langsing. Perubahan tingkah laku bisa menjadi salah satu kunci bahwa suami selingkuh. Misalnya, dulunya dia ngak pernah peduli dengan penampilan. Lalu, tiba-tiba semuanya berubah.

Menjaga telepon genggam

Kerahasian merupakan salah satu pengungkapan terbesar bahwa seseorang menghianati mu. Memang tak ada salahnya seseorang mempunyai privasi, tetapi kerahasian yang berlebihan dalam pernikahan adalah hal yang lain.

Perhatikan bila seseorang bertingkah laku dengan telepon genggamnya. Apakah ia, selalu dekat dengan ponselnya sepanjang waktu, membawa ponselnya ke kamar mandi, membawa ponselnya saat buang sampah, terus menerus melihat ponselnya, saat kamu berada didekatnya dan ponselnya berdering dan dia lansung pergi menjauh agar tidak terdengar, meninggalkan ponselnya di dalam mobil atau mematikannya dan lansung mengecek pesannya.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

2 komentar untuk Pacaran dan Selingkuh bag I

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. semoga ga terjadi ama keluarga gw...

    BalasHapus
  2. ya tentu donk... Ina kan istri yang baik dan wanita karir...

    BalasHapus