Tak bisa ku bayangkan bagaimana reaksi orangtuanya mengetahui tindak laku putri bungsunya..... Kejadian kriminal besar di Tanjungpinang jarang terjadi. Berbeda dengan Batam yang tingkat kriminalnya tinggi. Mungkin di sana karena kondisi perindustrian dan sebagai kota yang maju dibanding Tanjungpinang dari segi perekonomian dan juga luasnya.

Kejadian mayat bayi yang dibuang di selokan itu terungkap saat abang pelaku mau membersihkan bau tak sedap dari selokan di depan rumahnya yang dikiranya adalah bangkai tikus. Betapa terkejutnya dia saat melihat ternyata sumber bau itu adalah mayat bayi.

Langsung saja penemu itu menelpon polisi dan dalam sekejap jalan kencana Tanjungpinang dipenuhi beberapa aparat dan juga warga yang penasaran. Mayat bayi tersebut terbungkus plastik dan celana training terkapar tak berdaya --karena sudah tak bernyawa-- Baunya menusuk hidung warga setempat yang menyaksikan kejadian tersebut.

Polisi terus menelusuri keberadaan si pemilik bayi dan terbukti Senin tadi, polisi mengamankan pelaku yang ternyata notabennya masih pelajar. Kelas I SMUN IV. Wah, gilber ya. Usia ku segini aja masih belum berani berhubungan seksual. Takut dosa.

Ok, balik lagi. Polisi langsung mengamankan pelaku di sekolahnya. Pelaku digelandang polisi masih menggunakan seragam sekolahnya. Wajahnya tampak tertunduk dan di ruang kapolsek Bukit Bestari air matanya terus mengalir. Entah karena apa? takut, merasa bersalah atau tak berdaya.

Dia mungkin satu dari antara belasan pelajar yang pernah melakukan hal tersebut. Namun, yang ku heran kan, kenapa sampai bayi itu disimpan di dalam lemari dan dibuang di selokan rumahnya?

Ya, dia mengaku sedang kalut dan panik. Sehingga ia hanya memikirkan hal tersebut. Wow... kasihan kan? Napa ya, sekarang ini banyak kejadian pelajar yang diluar dari logika?

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health