Belakangan ini banyak banget yang SMS yang menyatakan kangen bahkan ada beberapa yang nembak dan menyatakan wanna be my lover or wanna be my girl friend. Gila aja... Mank pada tau ya kalau gue lagi single hehe... Kasihan amat seh gue --dah jadi rahasia publik--

Tapi gue tetap enjoy dan tak ada masalah, hanya saja sekarang mank lagi mencoba menjalin hubungan dengan beberapa kawan. Namun, koq belum ada yang 'cocok'. Ada kawan ku bilang --ini lebih dari empat orang-- gue terlalu mencari sosok pria yang sempurna. Bahkan ada yang mengatakan gue matre --wah itu ngak benar-- --tapi ngak ada salahnya kan? --aduh, kesandung kaki gue hehe--

I know no body perfect in this world. I just wanna find mr Right saja koq. Dengan berbagai ciri yang mudahan aja sesuai dengan keinginan gue --hehe-- Syaratnya ngak ribet koq. Bisa masak --gue kan ngak bisa masak--, sayang ma keluarganya --otomatis sayang ma gue donk--, mandiri, baik hati dan tidak sombong, serta dah punya pekerjaan tetap --masa gini aja matre--

Kalau mau menuju jenjang pernikahan ada plus persyaratan laen hehe... Ok, itu masih jauh. Biarin aja deh, usia gue dah terbilang kata orang dah matang untuk menikah tetapi sampai sekarang belum juga. Kan ngak semudah membalikan telapak tangan --minjam istilah p Ismeth ma p Sani--

Menentukan pilihan Mr Right bukan kaya beli baju, kalau ngak suka ya disimpan di dalam lemari or dibuang. Wah, mank ada cowoq mau diperlakukan seperti itu? Ceweq aja marah, apalagi cowoq. Ada satu hal yang membuat gue tidak suka dengan sikap pria yang egois.

Pria pada umumnya selalu mau menang sendiri dan tidak pernah mempedulikan perasaan orang lain. Tadi malam, mank aku sengaja menyempatkan chat malam hari. Pasalnya, dua sahabat terbaik gue b'day. Pengen chat, ya sudah tak usahakan online. Kebetulan di rumah juga mati lampu. So, aku pergi ke net deh. --Oh ya, rencananya bulan depan mau pasang net di rumah kalau ngak ada halangan--

Ya, walaupun ngak masuk ke room, tetapi YM gue di blog online, banyak yang masuk dan menyapa bahkan berkomentar hal-hal yang menggelikan mengenai article yang gue tulis mengenai lelaki bajingan. Pada intinya mereka ngak terima. Ups, sorry ya. That's just article. Jadi ngak usah dimasukin ati tetapi jantung aja --hehehe bercanda--

Bahkan ada yang bilang, pria itu tidak suka wanita yang sok pintar atau pintar. Karena pria itu akan minder. Sebaiknya pura-pura aja ngak pintar. --What's-- Gile kan... Waktu tuh orang bilang begitu, aku langsung teringat novel karya Barbara Cartland. Cuma judulnya gue lupa-lupa ingat briliant or smart.

Mungkin masing-masing pria mempunyai selera yang berbeda terhadap wanita. Begitu juga wanita mempunyai standar yang berbeda mengenai pria idamannya... Karena perkataan cowoq tersebut. Aku jadi inget teman di Batam, lima bulan lalu, sebelumnya ia memang tidak mengenal ku. Ia mengatakan aku sombong, super cuek malahan waktu di kantin kantor. Pas, aku menyempatkan diri makan siang.

Apalagi saat itu kantin sedang sepi, penjualnya ngak jualan dan ngak ada orang. Gue dikatakan sombong tertawa saja. Wah, ngak kenal gue kali makanya bilang sombong. Tau ngak, dia bilang apa. ''Jadi ceweq tuh jangan terlalu cuek. Masa disenyumin aja ngak balas''

Yang bener aja, gue bukan tipe ceweq yang mudah mengenal cowoq. Maksudnya, gue ngak pernah merasa ge-er didekat cowoq. Ada cowoq senyum dan ngerasa bukan senyum ma gue, ya gue cuek aja. Masih dalam taraf wajar kan --hehe--

Nah kalau kasus maspram.. gue bener-benar ngak tau dan ngak nyadar. Sorry ya, belakangan ini banyak pikiran yang harus dituntaskan hehe...Lagipula gue bukan selebriti kata kawan --hehe--geer amir seh-- Pernah juga ada perempuan waktu aku lagi mau nonton di 21 menyapa mba yang nulis di hal-wanita ya, aku suka baca article kecantikannya lho.. --hehe.. makasih-- wah wajah gue mank terpapang sebagai wajah blog...

Aduh, tulisannya jadi ngak fokus dan pada intinya.Never give up. Ade gue dah garing mendengar kata tersebut...

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health