Hobi nyewa film ku kembali lagi neh . . . . Soalnya suntuk kalau sudah tiba di rumah. Beberapa film yang menjadi pilihan seh, seperti biasa film drama.Dari delapan film yang ku sewa baru ke tonton tiga film yakni Melissa P, film lama seh. Boot camp dan Babby Mama, menurut Odiva adalah film terbaru.

Membaca dari resensinya seh filmnya lumayan layak di tonton dan ternyata benar. Ini film memang bagus. Melissa P mengisahkan tentang gadis yang akan mencapai usia 16 tahun. Dimana menurut negara Spanyol adalah remaja putri atau sudah dewasa. Kalau di Indonesia kan diusia 17 tahun. Eh, menurut kabar perlindungan anak-anak sekarang 18 tahun masih dianggap anak-anak. Sedangkan film Baby Mama sangat menarik, aku aja nontonnya sampai nangis di satu bagian. Mungkin, dikarenakan lagi sensi aja kali.

Nah, untuk film Boot camp mengisahkan tentang camp kecanduan narkoba dan sebagainya. Semua film memiliki alur cerita yang pantas untuk ditonton. . . .

selain membaca dan menulis beberapa hal tak penting, waktu luang ku, ku habiskan untuk nonton. Ya, mau ngapain lagi. Malas mau keluar atau ngerumpi hal tak penting. Kalau mau berbincang-bincang tinggal menghubungi beberapa kawan dekat dan telpon deh.

Apalagi sahabat-sahabat ku selalu punya waktu luang untuk membicarakan berbagai hal. Walaupun tidak seperti dulu lagi. Namun, kami selalu meluangkan waktu untuk tetap keep in touch. Mungkin dikarenakan jarak jauh dan kesibukan aktivitas yang berbeda....

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health