Wah . . . . . Tahun lalu, cuti gue anggus karena tak sempat digunakan. Alias tak dikasih izin cuti ma kantor. Karena ini, itu dan sebagainya. Tahun ini, gue bela-belain agar cuti ku tak terbakar . . . . . . Kasihan kan diri ku, membutuhkan ruang gerak yang berbeda. Sudah banyak planning yang sudah ku rencanakan untuk cuti ku nanti.

Sehabis natal, baru deh aku kembali bekerja dan tentunya bakal lebih baik dari hari-hari sebelumnya..... Wah, tak sabar menanti tanggal 10 Desember, tinggal menghitung hari neh.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

2 komentar untuk Tak Sabar Menanti tanggal 10 Des

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. Sudah 4 tahun saya tak ambil cuti ... Sayangnya di tempat saya tak ada rapel cuti.. kayaknya tahun ini tak bisa cuti walau ingin.. :(

    BalasHapus
  2. wah.... sayang sekali lho mas. Padahal kan penting tuh cuti hehe

    BalasHapus