Wanita itu sangat gampang merasa jatuh cinta atau merasa terpesona dengan tingkah laku para pria yang cukup menawan. Namun, ada kemungkinan pria yang kamu baru kenal masuk dalam tipe pria yang tidak sesuai dengan harapan dan keinginan mu. Sebelum jatuh terlalu dalam. Yuk, perhatikan bagaimana mengenal lelaki yang tidak sesuai.

Tentunya, para wanita jangan pergi dengan lelaki atau seseorang yang baru saja dikenal. Selain itu jangan langsung beranggapan bahwa ia adalah orang yang sempurna. Kecuali ada kejadian sesungguhnya yang membuktikan bahwa ia adalah pria yang sempurna.

Bila kamu tertarik dengan pria yang baru dikenal itu dan berniat akan menjumpainya lagi. Pastikan dipertemuan kedua, kamu mulai meneliti dirinya yang sebenarnya.

Apakah ia memang orang yang jujur? Apakah ia berbohong dengan orang lain? Sebab, jika demikian. Ada kemungkinan ia juga akan berbohong pada mu lho.....

Perhatikanlah pria yang baru kamu kenal itu, apakah ia bertanggung jawab dalam segala bidang, misalnya dirinya dan keluarganya atau kehidupannya.

Disatu sisi lain perhatikan juga apakah ia memiliki banyak teman? Kalau ya, apa yang teman-temannya katakan mengenai dirinya? Selain itu, apakah ia juga berteman dengan baik dengan mantan pacar atau istrinya?

Perhatikanlah, apa ia benar-benar muncul sesuai dengan janjinya atau menelpon kamu kalau berhalangan datang? Ini bisa menjadi salah satu langkah untuk mengetahui kepribadian atau sikapnya mengenai tanggung jawab.

Selain itu perhatikanlah, apa ia selalu datang bila kamu membutuhkan bantuannya? Em... dah dapat gambaran kan? Perhatikan lah terlebih dahulu. Sebelum benar-benar jatuh pada pelukan pria yang tidak sesuai dengan mu....

Bahan ini diambil dari buku how to make a man fall in love with you forever.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

2 komentar untuk Yang harus Diingat mengenai lelaki bajingan

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. Hmm article nya keren, tq sis, lam kenal...

    BalasHapus
  2. to Tini Syifa

    Makasih... lam kenal juga ya mba Tini

    BalasHapus