aku bukan lah teman yang baik.
Untuk apa kamu mendekat lagi pada ku
Diantara kita hanya saling menyakitkan
Kamu tahu dan aku tahu
kita tak kan bisa bersama
Bukan hanya jarak saja yang memisahkan
aku dan kamu tetapi juga prinsip hidup

Sejujurnya aku kangen dengan mu
aku berharap perpisahan kita merupakan hal yang tepat
tetapi kenapa masih tersimpan pedih di hati
Padahal kita tahu kita tak kan pernah bisa bersatu

antara aku dan kamu terlalu banyak perbedaan
tetapi aku tak menyesalinya dan tak kan melupakannya
Rahasia kecil antara kita kan tetap ku kenang dalam hati ku

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

2 komentar untuk You and Me

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. Waduh... si Mbak lagi ILL FILL... hehe

    BalasHapus
  2. to mas Herdin

    Wah mas.... salah kaprah hehe... Itu cuma sekedar tulisan saat ade curhat berantem ma ceweqnya

    --Jail ya--

    BalasHapus