Setiap wanita tentunya mempunyai gambaran pria idaman. Namun sayangnya, masih belum mempunyai petunjuk sedikit pun untuk menemukan pria idaman gambaran yang kamu inginkan. Dan lebih buruknya kamu tidak bisa tampil OK dalam bertemu dengan pria.

Sebelum menemukan pria idaman dalam gambaran keinginan kamu, sebelumnya hilangkan fantasi 'pangeran yang mempesona' seperti dalam kisah cinderla, putri salju. Karena itu semua hanya dongeng. Dalam dunia sesungguhnya tidak ada pria idaman berkelana dengan kuda putihnya, hanya dalam rangka mencari kamu.Yang mungkin terjadi, pria idaman kamu sedang menggunakan pesawat perusahaan untuk urusan bisnis.

Nah, ada banyak wanita juga sedang mencari pria idaman. Pria idaman mu tidak akan langsung datang di depan rumah mu tanpa ada usaha sedikit pun.

Kamu sedang mencari pria yang akan mendampingi sepanjang hidup mu. Nah, seberapa penting kah itu bagi mu? Hal itu harusnya menjadi urutan ketiga setelah diri kamu sendiri dan karir. Untuk menemukan pria idaman dibutuhkan banyak waktu untuk itu. Sebab pangeran mempesona ini hanya ada dalam dongeng yang membuai mu dalam mimpi yang sia-sia.

Kamu harus berkomitmen dalam pencarian pria idaman mu, karena itu akan membuat mu terpisah dari semua wanita yang mencari itu. Sebab, kamu akan memperlihatkan kelakuan yang rapi, benar-benar tertuju dan kamu pun harus memilih dari volume pria yang sesungguhnya.

Dalam mencari pria idaman yang sesuai dengan gambaran mu atau sesuai dengan desripsi fisik pria idaman mu, misalnya ia tinggi sekitar 175-185 sentimeter, punya mata yang biru, tajam dan bening, rambut pirang dan lebat, ia berusia sekitar 27-30 tahun, tubuh atletis dan sehat, dengan berat badan yang ideal dan selalu terlihat seksi.

Pria idaman mu dalam bidang keuangan dan pekerjaan, misalnya ia bertanggung jawab dan menyukai pekerjaannya, ia senang menggeluti bisnis entertaimen, kesuksesannya adalah kebahagiannya. Karena dia telah berjuang untuk meraihnya. Ia mempunyai pendekatan yang konservarif dan santai dalam bidang keuangan.

Untuk kebiasaan pribadi pria idaman mu, misalnya, ia selalu berpakaian rapi, modis disetip saat. Ia selalu mengikuti trend fashion dan mengerti mode. Ia sedang berada di rumah dan kadang-kadang berdua travelling keluar negeri or keluar kota untuk melihat tempat yang indah dan romantis. Serta bukan perokok dan selalu menghargai setiap waktu.

Mengenai anak, ia sangat ingin mempunyai anak dan penyuka anak-anak dan sedang tinggal bersama anaki-anaknya yang ngegemesin.

Untuk mengenal dan mencari pria idaman yang sesuai dengan keinginan mu. Kamu tidak perlu mengkencani semua pria tetapi cukup mengenal untuk mendapatkan gambaran apakah dia sesuai dengan gambaran pria idaman mu.

Tahu tidak ada banyak cara untuk menemukan pria idaman mu, walaupun tidak sesempurna gambaran pria idaman mu. Karena gambaran pria idaman yang kamu buat untuk memudahkan langkah awal untuk menemukan mr right.

Untuk menemukan pria idaman dalam pencarian ada tiga pendekatan, ''pencarian terang-terangan'' yang melibatkan pertolongan kawan-kawan. ''Pedeketan volume'' dan ''pendekatan awal mu'' --aktivitas diwaktu luang yang membuat kamu bertemu dengan pria idaman mu. Kombinasi ini ampuh untuk menemukan mr right.

Untuk informasi lebih lanjut, tunggu aja episode berikutnya. Informasi ini diambil dari berbagai sumber buku, majalah dan article yang ada di internet yang dirangkum menjadi satu untuk memudahkan para wanita single yang sudah siap berkomitmen dalam pencarian pria idaman untuk melangsungkan kejenjang pernikahan... Good Luck girls.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health