Sudah selesai novelnya, namun sayang aku masih belum menemukan judul yang tepat mengenai novel ku. Ini sekilas gambaran mengenai novel yang sudah 89 persen siap. Masih bingung juga mau membuat sinopsisnya seperti apa.... Please bantuin donk mencari gambaran judul yang bagus --hehe--

Hidup Ellen cukup lumayan, dia punya pekerjaan sebagai Public Relationship, punya teman yang perhatian dan kekasih yang tampan, Jack. Bahkan seminggu lagi dia akan menikah dengan pujaan hatinya.

Namun rencana pernikahannya berantakan, setelah Audrey, adiknya menyatakan dirinya hamil dengan Jack. Seketika itu juga hidupnya jadi tidak menentu arah.

Dia membenci adiknya yang sejak kecil selalu menyusahkan hidupnya, dia membenci Jack, karena mengkhianatinya. Padahal hubungan mereka telah terjalin empat tahun, bukan waktu yang sebentar bukan untuk mengenal karakter pasangan?

Rasa malu terhadap rekan kerja dan juga koleganya membuatnya keluar dari pekerjaan. Karena tidak sanggup menjalani kehidupannya yang seharusnya sempurna.

Dia lebih menyukai kesendiriannya. Namun, dia bangkit dari keterpurukannya. Mencoba memulai hidup baru, bahkan dia memutuskan hubungan sepihak dengan adiknya, setelah pernikahan itu berlangsung.

Pindah dari Jakarta ke Batam untuk memulai pekerjaan dan hidup baru. Karena di Batam, tidak ada orang yang mengenalnya dan mengetahui masa lalunya. Namun, dia mendengar kabar buruk. Adiknya terkena virus HIV dan kanker.

Perasaannya berkecambuk, apakah dia harus menemui adiknya dan memaafkan kesalahannya atau benar-benar memutuskan hubungan tali darah hanya karena seorang pria?

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

8 komentar untuk Belum Menemukan Judul yg Bagus tuk Novel

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. wah ternyata gape juga lo cit bikin novel...ebat..ebat... succes sis...!!

    BalasHapus
  2. to xitalho

    hehe... ga juga, cuma baru belajar koq... Tak ada salahnya kan mencoba hehe

    BalasHapus
  3. wah... kalo aku diminta untuk kasi judul.. belom kepikir mbak judul yang baik untuk novel mba... maaf ya mbak.. belom ada judul di dlm pikiran ku..

    BalasHapus
  4. to Herdin O.T

    Oke mas tidak apa-apa mas, tapi ditunggu saran dan idenya.......

    BalasHapus
  5. Kasih aja judul Di Persimpangan. hehehehe asal2an yah...

    BalasHapus
  6. to The Dexter

    Untuk judul aku sudah menemukan yang tepat.... Simpul Terujung

    BalasHapus
  7. km bner-bner hebat

    BalasHapus
  8. to Anomin

    Biasa aja.... Nggak hebat koq

    BalasHapus