Sejak di pindah ke Tanjungpinang sejak empat bulan lalu. . . . . Beginilah jadinya diri ku, ndut, jelek, makin item. . . . . Bukan gw banget neh. . . --macam betul, aja-- Ya, namanya juga mencari segenggam berlian langka. Ya, harus penuh perjuangan dan pengorbanan kan?





















































Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

10 komentar untuk Ndutnya Plus Itemnya Gw

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. wow....image buangett broo..!.itu foto2 kamu yach..


    salam kenal deh yach
    hehehe

    BalasHapus
  2. to Exploe

    Hehe... ember... foto banget ya... Ya neh foto gw. Yang ngi ndut plus tambah item hehe.....

    BalasHapus
  3. hehehehe....situ yang ngomong yach...

    Hei item...(:D gimana khabar baek bukan

    salam horas yach, mauliate lho dah kunjung blog-ku

    BalasHapus
  4. to Exploe

    Hehe... tapi kalo aku yang bilang gpp, tapi ga boleh orang laen hehe... Btw, aku dah berkunjung koq. Kan dah ninggalin jejak hehe

    BalasHapus
  5. ah, sapa bilang...tetep cantik kok...hehe, salam kenal

    BalasHapus
  6. to Kennisa

    Makasih dan lam kenal juga ya... Have a nice day

    BalasHapus
  7. Sperti yg Citra bilang juga yaa. berarti khan ..secara makin berisi gitu....

    BTW yg ini kamu banget dah... nice way buat maksa orang kasih koment ha..ha.. gut lak pren....!!

    BalasHapus
  8. to Pingin ngeblog

    hik hik... tapi mank bener koq. Makanya mulai besok cuti mau melakukan perbaikan dulu hehe....

    Mank kenal tuh ma 'aku' banget.. Ngak tahu tuh bagaimana caranya ya --hehe--

    BalasHapus
  9. Perbaikan ???? mang mau masuk bengkel... he..he.. ada2 ajah...

    Just the way u are

    BalasHapus
  10. to Pingin Ngeblog

    Lho tubuh manusia kan juga butuh perbaikan lho. Bukan hanya mesin hehe

    BalasHapus