Kawan-kawan serius untuk membahas komunitas blogger yang ada di Tanjungpinang. Ya, secara gitu, pada sibuk semua dan jam deadline hingga jam 9 malam. Alhasil, kembali pertemuan diadakan. Kali ini pada siang dan malam hari.

Siang di cafe Ratna yang dekat dengan kantor STV yang sekaligus dijadikan tempat mangkalnya teman-teman kalau tak ada kerjaan. Disitu hadir, Henky, Ipul, Cipi. Sebelumnya yang lain juga datang. Berhubung yang ditunggu --gue-- kagak nongol-nongol, akhirnya bubar satu per satu karena jam deadline sudah menanti.

Nah, setelah aku datang dan menyerahkkan konsep proposal dari jeng Ina. Kami membahas sebentar, lalu ditunda hingga jam 21.00 WIB di cafe Tiansi yang berlokasi di batu 9.

Hadir pada kesempatan itu, Deni Mariwowo , gw , syaindra (syaindra.gmail.com), Syaifullah, Yudi, Andre, Niko, andi, baiqdesi, humala.

Memang sedikit dibanding pertemuan semalam. Di sana selain pada mempercantik blog sendiri, tentunya juga membahas mengenai komunitas. Disepakati nama TBC diganti menjadi Bintanisland Blogger Community. Pasalnya, mengingat wilayah Tanjungpinang yang berada di pulau Bintan. Alhasil, keputusan itu diubah dengan pertimbangan segala macam tuh. Plus, juga hasil pertemuan Ansar Ahmad, Bupati Bintan, yang berniat memberikan dana untuk membantu menjalankan blogger goes to school. Begitu juga dengan Pemko Tanjungpinang.

Alhasil, nama pulau tidak akan memihak salah satu dua pemerintahan. Apalagi program yang akan dibuat tim komplotan Tanjungpinang ini untuk pendidikan. Tentunya, didukung dengan sarana dan prasarana agar semua dapat berjalan.

Hasil pertemuan, membuat proposal untuk diajukan ke pemerintah. Dana tersebut untuk membantu jalannya perkenalan blog dari sekolah ke sekolah. Karena kesibukan pekerja, untuk langkah awal perkenalan internet, khususnya membuat blog. Kami memutuskan mengundang perwakilan sekolah untuk datang ke pertemuan yang rencananya diselenggarakan tanggal 3 Januari 2009, hari Sabtu, siang, dengan segala pertimbangan yang masuk akal.

Rencananya kami akan mengundang lima perwakilan sekolah yang untuk langkah awal dari sekolah tingkat SLTA yang ada di Tanjungpinang yang terdiri dari SMUN I - SMUN VI dan SMK I-III, sedangkan untuk sekolah swasta yakni SMU Indrasakti, SMA Pelita Nusantara, SMU Muhamdiah, SMU Mardasyah, SMU Pembangunan, SMU Pariwisata dan SMU Maritim.

Hari ini, kawan-kawan sudah berbagi tugas dimana masing-masing akan menyerahkan proposal dan aku sendiri untuk membuat bahan untuk tutor. Sebenarnya sudah ada, mas nunk mw kasih, hanya saja ngak sempat di kirim ke mail.

Ok, let's do it. . . .

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

3 komentar untuk Pertemuan di Cafe Bola

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. duh ketinggalan deh....

    BalasHapus
  2. to BoThe

    Memamngnya tinggal di Tanjungpinang ya? tinggalin aja kontak personnya. Nanti kami hubungi

    BalasHapus
  3. asli Tanjungpinang, hub. di 0812 7757 522..ditunggu

    BalasHapus