Waktu memang cepat berlalu, tidak terasa cuti ku sudah berjalan seminggu. Seharusnya, aku ke Balikpapan, hanya saja di menit terakhir aku memutuskan untuk mengejar impian ku, membuat novel. Memang tidak mudah, awalnya sering banget terhenti ditengah jalan.

Namun, setiap aku menyerah. Aku selalu kembali dihadapkan pada realita. Begitu susahnya menulis apa yang ada didalam imaginasi kita. Namun, aku mempunyai niat. Tapi, itu saja tidak cukup.

Aku berusaha mencari informasi yang kubutuhkan tuk tulisan ku. Selain itu aku berdoa, agar aku diberikan imaginasi yang bisa menyelesaikan tulisan ku. Apalagi tulisan ku ini berhubungan dengan ODHA. Ya, aku hanya ingin memberikan informasi mengenai ODHA dalam bentuk lain.

Tak terasa seminggu waktu yang ku butuhkan untuk mengarap proyek ku sudah terlewat. Masih ada seminggu lagi untuk menyelesaikan keseluruhan tulisan sebelum dipublikasikan. Aku pun tak tahu, apakah layak atau tidak.

Namun, tidak ada salahnya mencoba. Ya, kita harus berani mengambil resiko untuk maju. Kenapa tidak?

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

6 komentar untuk Tak Terasa sudah Semingu

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. wah, boleh nih kebagian novel-nya kalau dah selesai..
    semoga cepat selesai ya...aku tunggu...he..he..GRATISS khan...?

    BalasHapus
  2. Wah mbak gimana proyek novelnya kelar?Sudah mencoba merasakan atmosfir tempat dan kehidupan ODHA belum?

    BalasHapus
  3. Selamat Mbak Citra... nanti kalo udah dipublis kabar-kabari ya... semoga novel nya bisa laris manis dan disukai banyak orang....

    BalasHapus
  4. Orang bijak bilang kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda.. jd jgn nyerah yah buat nulis novelnya terus... cayo...^_^

    BalasHapus
  5. mau baca donk kak novelnya kl dah selesai,,hehe.semangat ka jadi novelis!!!

    BalasHapus
  6. to oykesn

    Makasih ya.... Wah, gratis, akan dipertimbangkan deh hehe.


    to mencobahidup

    Proyeknya seh dah 50 persen, mudahan seh cepat kelar sebelum mulai kembali bekerja. Sudah donk, untuk hal itu sudah pernah dilakukan sebelum berencana membuat proyek ini.

    to mas Herdin O. T.

    Hilang kemana aja neh mas. Makasih ya, tapi kan belum selesai. Oh, pasti. Jadi salah satu pembelinya kan hehe --geer-- Sekali lagi, makasih atas doanya ya. Amin.

    to yobel

    Ok, never give up. Yup, makasih atas dukungannya. Ku harap bisa cepat selesai. Benar sekali, ''Orang bijak bilang kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda..

    to samuel

    Ya boleh saja kalau sudah selesai. Makasih, keep spirit hehe...

    BalasHapus