Nggak tahu neh, bawaannya uring-uringan aja hari ini. Bukannya aku 'rese' cuma BeTe aja --hehe-- Tadi mencoba warnet baru --maklum lum beli modem, uangnya ke pake terus tuk yang lain-- Jadilah, warnet dan kantor jadi t4 nongkrong nyambi kerja . . . . .

Belum juga pulang ke rumah, adik sudah ngajakin ke warnet. Alasannya mau download beberapa program. Mau belajar. . . . Sebagai kakak yang baik, tentunya aku menemani --dan pastinya juga membayar billing-- Ok, ade menawarkan mencoba di cafe baru, namanya DNA Cafe yang berlokasi di jalan Bakar Batu, Tanjungpinang.

Wah, sampai disana, tempatnya tidak terlalu buruk. Namun, aksesnya sangat buruk. Lambat dan juga byar pret. . . . Alias, data gue jadi ilang. Saat aku sedang loading data. . . Ulang lagi dari awal, bisa 20 menitan juga.

Buka YM saja agar bisa online saja membutuhkan waktu sekitar 10 menit lebih dan mencoba-coba sampai empat kali, akhirnya tersambung juga --capek deh-- Akhirnya aku pindah ke lokasi yang baru dan pernah aku coba, aksesnya tidak terlalu buruk. Mau tahu nama tempatnya --kasih tau nggak ya?-- Ada aja deh. . . Ntar kamu ikut-ikutan lagi ke sana --heheh--

Oke deh, cukup sekian apesnya, thanks ya telah baca yang tak penting. . . .

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health