Karena terlalu sibuk, sehingga tidak sempat lagi memposting hal-hal yang ingin dibahas. Padahal banyak kejadian di balik hari-hari yang terlampaui. . . . . Penuh suka dan duka, kesal, pertengkaran dan senyuman.

Hidup itu berwarna, hidup itu menarik, hidup itu rumit, hidup itu ya hidup. . . . Karena kalau tidak hidup mana bisa merasakan itu semua. Perasaan senang, perasaan sedih dan campur aduk deh. Kalau dihitung-hitung sudah banyak juga hari-hari berlalu.

Em. . . . Sebenarnya, aku juga banyak merasakan kesal dan sedih minggu lalu. --Bohong-- Yang ada aku capek, super capek. Karena kerjaan, karena urusan blogger goes to school yang rapat-rapat dan rapat . . . . Serta, patah hati --hehe-- Habis sudah berapa lama coba aku nggak ke Batam.

Kange juga tuh gangguin si 'jelek' yang baik hati. Lagipula, ada banyak isu di Batam yang sudah terlewatkan. Plus, dah lama nggak nonton film. . . By the way bicara soal film. Aku juga dah banyak menyewa kaset selama cuti dan malam tahun baru.

Garing banget kan malam tahun baru gue habiskan nonton film plus baca buku. Plus neh yang the best, berdoa. . . . Mengucapkan syukur itu penting. Jangan pas, lagi susah aja ingat yang di Atas.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

4 komentar untuk Banyak Kisah Terlewatkan

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. Ya memang banyak yang terlewatkan, seperti misalnya kita sering melewatkan cinta kita terhadap yang paling dekat dengan diri kita....

    BalasHapus
  2. memang bnyk kisah yg qt lewatkan. tapi bukan berarti qt hrus berlarut2 dlam kenangan msa lalu. jdikan kisah yg terlewatkan sebagai kekuata qt untuk mnghadapi msa depan yg lbih baik.

    BalasHapus
  3. to Anomim

    Em... Yup, kisah itu bagian dari kehidupan yang sudah terlewatkan.... Have a nice day 2... --Lam Kenal juga ya--

    BalasHapus