Wah ini merupakan tahun baru, marilah kita mengubah kehidupan kita menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Apalagi saat ini, kita mengetahui bahwa kedatangan Tuhan sudah mulai dekat. Dengan berbagai kejahatan yang kian hari kian bertambah.

Walaupun kita tidak tahu kapan. Namun yang harus diingat dan diketahui kiamat ada dua versi yakni kiamat bagi diri sendiri –kita meninggal—dan kiamat yang benar-benar kiamat –dimana Yesus datang ke dunia menjemput umatNya yang percaya—

Nah, untuk memulai kita mendekatkan diri pada Tuhan. Mari kita ikuti kebaktian di gereja, berkumpul bersama orang seiman dan lebih mengenal Tuhan dalam ajarannya, yakni membaca Alkitab.

Saat ini diseluruh dunia, khususnya gereja Advent sedang menadakan ikuti Alkitab (Follow the Bible). Dimana Anda sedang mengikuti perjalanan alkitab khusus (obor Alkibab) mengelilingi dunia selama dua tahun yang perjalannya dimulai dari Manila, Filipinan tahun 2008 dan berakhir di Atlanta pada rapat besar general conference tahun 2010.

Jadi mari kita baca kembali Alkitab kita dan selesaikan dari perjanjian lama sampai perjanjian baru sampai selesai dalam satu tahun. Karena Alkitab telah mengilhamkan pengharapan bagi berjuta-juta orang disepanjang masa. Ia telah membangkitkan semangat, menghibur hati dan menyegarkan jiwa kita.
Ketika kita memulai satu perjalanan rohani yang baru dengan membaca Alkitab yang baru dengan membaca dan mempelajari Alkitabmu setiap hari, maka kamu sedang menyatu dengan orang-orang percaya diseluruh dunia. Roh Kudus Allah akan menjamah kamu sementara membaca Firman-Nya setiap hari,

Mintalah Allah menyatakan kehendakNya dalam hidupmu. Sementara kamu merasakan kehadiranNya dan mengalami kuasa kasihNya didalam cara yang baru dan ajaib.

Aku pun sudah mulai membaca perjanjian lama mulai Kejadian? Kapan giliranmu?

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health