Mendengar kabar bahwa mama gue --kebiasaan keluarga kami tante dipanggil mama-- sudah bertobat. Wow, senang juga dengarnya. Memang di masa sekarang ini, kalau kita terus mencari dunia, bakal lebih susah.

Karena kita hidup tidak hanya sekedar untuk dunia saja. Ya, senang juga seh. Akhirnya mama ku tersayang mau berubah tuk menjadi lebih baik. Siapa seh yang tak senang? Mungkin, dikarenakan kehidupan yang keras dan tuntutan perekonomian membuat iman yang memang pada dasarnya lemah akan semakin lemah.

Selain itu, aku juga senang. Blog pribadi ku yang ku buat sekedar untuk menyalurkan hobi nulis yang nggak penting dan penting --sok amir seh-- di baca orang juga. Banyak lage, nggak nyangka. Thanks ya yang sudah membaca, walaupun hanya sekedar lewat ataupun meninggalkan jejak. Bahkan meninggalkan comen yang susai dengan tulisan. Thanks all of blogger mania or kawan-kawan yang sekedar mencari info yang kebetulan tersedia di sini.

Salah satu info yang paling banyak dicari melalui google search pengaruh rokok dan pergaulan remaja. Wah masih banyak orang yang sadar bahayanya merokok, namun masih enggan meninggalkannya. Mengenai kenakalan remaja bagaimana ya? Habiz no pesan seh tuk gue. Jadi nggak tau deh.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health