Asli filmnya lucu banget, Hellboy II ini. Mank seh dah lama nontonya, cuma membuat tulisan dari film ini yang kagak sempat-sempat. Akhirnya di sempatin juga --hehe-- Setelah gencatan senjata antara manusia dan kerajaan khayalan pecah. Neraka dunia siap-siap meletus. Saatnya pahlawan bumi yang paling kuat melawan para diktator keji beserta pengikutnya. Ia berwarna merah, bertanduk. Namun disaat tugas harus diselesaikan dengan baik, waktunya untuk memanggil Hellboy yang dimainkan Ron Perlman.

Bersama tim Biro Penelitian Paranormal dan Pertahanan (BPRD), kekasihnya Liz (Selma Blair), manusia ikan Abe (Doug Jones) dan Johann. Mereka akan menelusuri antara kenyataan dan khayalan, dimana makhluk-makhluk khayalan menjadi nyata. Dan Hellboy, tercipta dari dua dunia, harus memilih antara kehidupan yang ia tahu dan yang ia tidak tahu.
Hellboy mencoba mempertahankan apa yang selama ini dia yakinin, yaitu melindungi manusia. Namun, pada saat dia bertempur, dia harus melawan penjahat dari dunia neraka yang keji. Bahkan penjahat satu ini --aku lupa namanya-- mencoba untuk meracuni pikirannya.

Namun Hellboy, walaupun ada manusia yang 'membencinya' tetap memperjuangkan hidup mereka dari kehancuran yang mau diciptakan si penjahat itu. Bersama tiga kawannya, akhirnya Hellboy berhasil membunuh si pelaku kejahatan..

Filmnya lumayan menghibur, apalagi kalau sedang sendiri. Nggak rugi deh nonton --hehe--

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health