Angka kejahatan saat ini akan terus bertambah dan bertambah. Berbagai hal bisa memicu kejahatan yang terjadi. Karena hal itu selain sudah di nubuatkan, juga dikarenakan setan mulai bekerja keras. Karena pada saat akhir zaman --kiamat-- setan tidak mau sendirian berada di neraka.

Pemicu kejahatan tidak hanya terjadi karena krisis ekonomi. Sebab beribu tahun yang lalu, krisis ekonomi juga pernah terjadi. Sehingga manusia memakan manusia --aku lupa kisah yang mana satu--

Beragam kejahatan itu memang ada disekeliling kita, ada atau tanpa kita sadari. Untuk menghindari kejahatan masuk ke dalam kehidupan kita. Satu yang kita butuhkan iman.

Perkuat iman. Karena dengan iman dan percaya, niscaya kita bisa jauh dari dosa. Di zaman sekarang ini, setan tidak hanya menghadirkan kekerasan fisik untuk membawa kita jauh dari pada Tuhan, tetapi juga mental. Selain itu, semua faktor kejahatan --tuk saat ini erdasarkan uang--

Karena akar segala kejahatan ialah cinta uang. Sebab oleh memburu uanglah beberapa orang telah menyimpang dari iman dan menyiksa dirinya dengan berbagai-bagai duka. --I Timotius 6:11--

Ketahuilah keadaan manusia pada akhir zaman lebih buruk seperti yang kita rasakan saat ini. Itu dikarenakan iman dari manusia tidak kuat. Sehingga berbagai hal bisa saja terjadi. Kejahatan yang tidak mengerti ada dimana-mana.

Ketahuilah bahwa pada hari-hari terakhir akan datang masa sukar. Manusia akan mencintai dirinya sendiri dan menjadi hamba uang. Mereka akan membual dan menyombongkan diri, mereka akan menjadi pemfitnah, mereka akan memberontak terhadap orangtua dan tidak tahu berterimakasih, tidak mempedulikan agama, tidak tahu mengasihi, tidak mau berdamai, suka menjelekan orang, tidak dapat mengekang diri, garang, tidak suka berbuat baik, suka mengkhianat, tidak berpikir panjang, berlagak tahu, lebih menuruti hawa nafsu daripada munuruti Allah. Secara lahiriah mereka menjalankan ibadah mereka, tetapi pada hakekatnya mereka memungkiri kekuatannya. Jauhilah mereka itu! Sebab diantara mereka terdapat orang-orang yang menyelundup ke rumah orang lain dan menjerat perempuan-perempuan lemah yang sarat dengan dosa dan dikuasai oleh berbagai-bagai nafsu, yang walaupun selalu ingin diajar, namun tidak dapat mengenal kebenaran. ( II Timotius 3 : 1-7)

Bersama-sama dengan umat Tuhan, kita bisa menghidari berbagai kejahatan dari diri kita. Hanya dengan iman, kita bisa masuk surga dan menghindari kejahatan. Karena itu, pupuklah iman agar semakin kuat dan kuat. Sehingga kita terhindar dari kejahatan, nafsu daging yang nantinya malah membawa kita jauh dari pada Tuhan.

Berdoa dan berkumpul bersama orang se iman dapat menguatkan kita, dapat saling membimbing dan mengingatkan kita. Jika iman kita sudah mulai goyah. Karena kejahatan akan terus ada hingga akhir jaman. Semua terpulang kembali pada diri kita, apakah kita ingin masuk surga atau menuju jalan lebar dan luas, tetapi pada akhirnya kita akan menderita selamanya di neraka?

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

2 komentar untuk Kejahatan akan Terus Meningkat

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. kejahatan harus dibasmi...

    aku pahlawan bertopeng akan membasmi nya..

    hehehe..

    keep share mbak..

    BalasHapus
  2. to aa.LIL

    Wah dah banyak neh yang ditolong, boleh tw nggak sapa aja

    BalasHapus