Tidak terasa begitu bangun pagi ini merupakan hari pertama di awal tahun 2009. Tahun yang masih terbilang baru karena baru satu hari. Pergantian tahun ini terasa semakin cepat. Terbentang berbagai pertualangan dan harapan baru di tahun 2009. Ada harapan baru akan impian, pekerjaan. Walaupun terkadang untuk mencapai cita-cita dibutuhkan kerja keras, dibutuhkan perjuangan.

Hidup tidak akan mudah, hidup tidak akan selamanya susah. Hidup tidak akan selamanya sesuai dengan keinginan. Namun yang pasti hidup adalah suatu anugrah yang terindah. Bisa melewati 12 bulan, merasakan berbagai hal suka dan duka. Namun hidup akan terus berjalan.

Berbagai hal yang baru akan terbentang luas, berbagai hal yang tidak diduga akan terjadi. Mungkin di tahun 2009 impian dan cita-cita yang belum sempat terwujud di tahun 2008 akan terwujud. Untuk itu dibutuhkan kerja keras, kalaupun gagal mengapai impian. Jangan pernah menyerah. Perjuangan masih panjang, karena masih terbentang 12 bulan lagi.

Entah apa yang akan terjadi disetiap bulan yang akan dilalui, di setiap hari. Hidup adalah hidup.... Capailah semua keinginanmu. Berdoa dan berserah, serta berjuang.... Berjuang meraih apa yang diinginkan, tidak menyerah kalaupun ternyata gagal ditengah jalan. Karena kegagalan adalah kunci sukses.

Met Tahun Baru 2009

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

2 komentar untuk Met Tahun Baru 2009

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. Met Taon Baru 2009, Harapan baru, semangat baru dan Gaya Baru :)

    BalasHapus
  2. Met Tahun Baru juga. . . . Makin Semangat dan Semakin Sukses menyongsong Tahun 2009

    BalasHapus