Kadang kesal juga mendengar wanita selalu dilecehkan --secara gitu, aku kan juga wanita-- Em . . . berbagai tindakan pelecehan seksual kerap kali didengar atau pun berada disekeliling kita. Memang, kedengarannya simple saja, tetapi korban yang dilecehkan tentu saja ada yang diam saja, ada yang berteriak. Berbagai reaksi mereka utarakan dengan tindakan atau perkataan.

Seperti yang dialami salah satu karyawati di kantin Cafetaria, Tanjungpinag. Dirinya dilecehkan oleh rekan kerjanya. Tanpa ada alasan yang jelas, itunya dipegang. Tindakan yang diambil melaporkan ke kepolisian.

Itu jelas, merupakan tindakan pelecehan seksual dalam bentuk fisik. Sebenarnya juga banyak tindakan pelecehan seksual dalam bentuk hal lain. Namun mau bagaimana lagi, kadang kaum wanita hanya bisa 'menerima' semuanya, walaupun dengan bergumel dalam hati ataupun meneriakan kata. Tuh nggak sopan or sebagainya. Tetapi, lagi-lagi kaum adam, hanya pura-pura 'tidak' mendengar.

Sebel deh. . . . . Karena kebanyakan korban pelecehan seksual adalah kaum hawa. Mungkin, dikarenakan kaum hawa itu lemah dan tidak mau mempersoalkan hal-hal seperti itu. Capek deh. Apalagi kalau bukan dengan alasan malu hati bila mengungkapkan aib.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health