Em. . . film anak-anak, cukup asyik di saksikan melihat keberanian Roxy, anak yang baru berumur sembilan tahun. Nah untuk judul film Roxy kali ini 'Roxy Hunter & The Mystery of the Moody Ghost' Tentunya sudah jelas dari judul. Film ini berkisah mengenai misteri hantu Moody.

Keluarga Roxy pindah dari New Jersey ke kota sleepy, Serenity Falls, Roxy. Bersama mamanya,
mom (Robin Brule) dan dia teman terbaik, Max (Demetrius Joyette), yang berusia dua belas tahun. Pindah ke rumah, rumah yang menarik. Max adalah sahabat Roxy Hunter, dimana untuk sementara tinggal bersamanya. Sebab orangtua Max adalah archaeologist yang bekerja di luar negeri.

Saat tiba di rumah barunya, Roxy merasakan ada perubahan. Sebuah rumah besar dengan sejarah yang cukup untuk memenuhi intrik dia imajinasi dan rasa drama. Ketika dia mendengar rumors bahwa rumah ini angker, dia merasa bahwa dirinya sebagai detektif dan berusaha menyelidiki keberan hantu itu dan mencari identitas hantu itu.

Wah, filmnya seru. Mau diceritakan? Ntar aja ya. Aku harus pulang hehe.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health