Hidup Ellen cukup lumayan, dia punya pekerjaan sebagai Public Relation, punya teman yang perhatian dan kekasih yang tampan, Jack. Bahkan seminggu lagi dia akan menikah dengan pujaan hatinya.

Namun rencana pernikahannya berantakan. Setelah Audrey, adiknya menyatakan dirinya hamil dengan Jack. Hidupnya jadi tak menentu.

Dia membenci adiknya yang sejak kecil selalu menyusahkan hidupnya, dia membenci Jack, karena mengkhianatinya. Padahal hubungan mereka telah terjalin empat tahun, bukan waktu yang sebentar bukan untuk mengenal karakter pasangan?

Rasa malu terhadap rekan kerja dan juga koleganya membuatnya keluar dari pekerjaan. Walaupun bosnya, Raymond melarangnya untuk keluar dari perusahaan.

Dia lebih menyukai kesendiriannya. Selama tiga bulan, dia menyendiri, menutup diri dari luar. Namun, dia bangkit dari keterpurukannya. Mencoba memulai hidup baru. Setelah dia memutuskan hubungan sepihak dengan adiknya, setelah pernikahan itu berlangsung.

Mencoba kembali menata hidup, Ellen pindah dari Jakarta ke Batam. Dia memperoleh pekerjaan di salah satu hotel di sana. Karena di Batam, tidak ada orang yang mengenalnya dan mengetahui masa lalunya.

Disaat dia mulai kembali menata hidupnya dan hidup nyaman di Batam, dia mendapat kabar buruk. Audrey, adiknya terkena virus HIV dan kanker. Antara rasa tak percaya dan bingung. Berbagai perasaan berkecambuk, apakah dia harus melihat kondisi adiknya dan memaafkannya?

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

2 komentar untuk Sinopsis Novel : Simpul Terujung

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. hmmm .. setting ceritanya batam yah? kayaknya menarik buat ditunggu nih ..

    BalasHapus
  2. to mas Rengeng

    Hehe. . . . settingnya seh Jakarta dan Batam hanya dikit, tetapi Batam tetap harus dimasukan. . . . Bukan egoisnya penulis, tapi sekaligus mempromosikan Batam hehe

    BalasHapus