Wow



Nggak nyangka tuh my sis, kasih nomor ponsel gue ke pacarnya. . . . EM. . . waktu gi kerja, dia nelp. Katanya, tahu nomor ku dari my sis --dah pasti lah-- Dasar sableng. . . habiz basa-basi, langsung saja aku tembak dia untuk mengenalkan aku pada salah satu kawannya yang white skin.

Kaget, karena dah lama nggak pakai bahasa inggris. Ya, biar dia tak tersingung. Aku bilang aja untuk mempraktekan bahasa Inggris yang sudah empat tahun tidak lagi aku gunakan. Bisa ilang tuh bahasa asing gue. . . . Prancis aja dah hilang, begitu juga Jepang. Bahkan mau kursus bahasa mandarin, kagak sempat-sempat.

Minimal, bahasa inggris lah yang harus bisa dipertahankan. Asalkan dapat orang yang tepat hehehe..... Ya, orang bule langsung. Jadi enak dan tidak dibilang 'sok'. Orang kita ini kan unik, kalau ngomong pake bahasa inggris dibilang sok kebulean. Padahal itu kan tuk mempelancar bahasa inggris. Tuh lah, manusia. . . Selalu membingungkan.



Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

2 komentar untuk Wow

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. mau bule jeng ?
    ada tuh, tapi buceri..blue celup sendiri hehehe...sory becanda
    moga dapat deh yg diidamkan

    BalasHapus
  2. to Ina

    Wah hidup itu memang harus bercanda jeng. Kalau kelewat serius terus bisa cepat tua. . . Nah, kalo cembukur terus, repot ke salon tuk memperbaiki kerutan hehehe....

    BalasHapus