Tak seperti biasanya . . . .
Hari ini rasa malas mengampiri ku
Aku menepisnya, tetapi dia memaksa
Aku menyerah . . . .

Malas. . . Malas. . .
Membuat kita melakukannya sesuatu jadi salah
Malas . . . Malas . . .
Tak ingin aku disamperin oleh mu

Tapi . . .
Kenapa kamu datang juga
Enggan rasanya tubuh ini
Suntuk rasanya diri ini
Bila kamu ada dan mengampiri ku

Husss . . . . Pergilah
Berbagai cara aku usahakan agar kamu tak berlama-lama
Semakin lama kamu ada semakin tak bergairah hidup ku
Aku bisa mati karena tak berdaya

Malas . . .
Berbagai cara aku usahakan agar kamu pergi
Akhirnya, aku bisa kembali bersemangat.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health