Em . . . aku dapat kiriman dari kawan melalui Face Book mengenai arti tanggal kelahiran ku. Berawal ngisi itu, eh jadi keterusan. Pengen tahu mengenai ini, mengenai itu dan hasil dari kuis itu sebagian besar memang 'pas' kena dengan kepribadian ku --kebetulan yang unik--

Awal mengikuti kuis mengenai arti dari tanggal dan bulan kelahiran ku. Karena aku tanggal 1 dan lahir di bulan Juli. Jadi ini lah arti diri ku menurut kuis itu.

You are very curious and dedicative. When you are interested in something, everything else has to wait. This is your quality. But if you learn to be more patient and complete what you have started, you will be successful in life. Your Love, You believe in love at first sight. You won't wait to learn more about the person. Vise versa, people who fail to impress you will hardly get a chance to be your friend. Your emotion is on the extreme. You can only love or hate, nothing in between and this often shows in your expression. Try not to end a relationship in a quarrel.
Wow... menurutnya aku adalah orang yang selalu ingin tahu dan berdedikasi --untuk pengen tahu benar, kalau dedikasi, em... nggak tau ya-- Memang benar, jika aku mulai tertarik sesuatu --khususnya membaca-- yang lain harus menunggu. Alias, aku tidak boleh di ganggu --hehe-- Memang benar, aku harus belajar lebih sabar agar bisa lebih berhasil untuk masa depan. Karena aku memang orangnya terkadang suka grasak-grusuk --ya sesuai dengan motto ku no body perfect hehe--

Nah mengenai cinta, jatuh cinta pada pandangan pertama? Aku? Kayanya nggak mungkin deh. Soalnya lom pernah merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama, sebab menurut ku ya harus melalui pedekate dulu donk.

Mengenai ini mungkin, aku tidak akan menunggu untuk mempelajari lebih lanjut tentang orang. Dan memang benar adanya bahwa orang-orang yang gagal untuk mengesankan diriku akan sulit mendapatkan kesempatan untuk menjadi teman ku --terus terang sifat satu ini ingin aku buang jauhh-jauh. Karena tidak baek hehe--

Yang ini juga benar seh, Emosi ku kadang berada di titik yang ekstrim. Aku bisa saja mencintai atau pun membenci seseorang. Bahkan aku kadang sering menunjukan ekspresi rasa tidak suka ku pada seseorang --nggak baik ya-- Bah kan, aku sering banget mengakhiri hubungan dalam sebuah perkelahian antar kawan. --wah, ini harus di rubah--

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

2 komentar untuk Iseng-Iseng Isi Kuis

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. waahh, kadang emang perjalanan hidup tuh aneh ya,.. tapi menurut saya kadang cara pandang hidup itu bisa berubah seiring waktu dan seiring hal apa yang kita alami, termasuk mungkin,... "cinta"

    BalasHapus
  2. to Brigadista

    Ember banget.... Ya seh, kadang A kadang B asal yang terbaik aja yang mana.. Including love, em. . . . tuk yang satu itu nggak tau ya hehe --aduh dubrak, sakit deh--

    BalasHapus